PPDB | SIM FH

Tanggal Pendaftaran : 1 Februari 2024 sd 30 Juni 2024

Tempat Pendaftaran : Pendaftaran secara Online pada laman web

https://sim.fattahhasyim.sch.id/ppdb


Ø  SYARAT-SYARAT PENDAFTARAN

1.       Mengisi formulir pendaftaran ( Online )

2.       Upload Berkas Akta Kelahiran (Wajib)

3.       Upload Berkas Kartu Keluarga (Wajib)

4.       Upload KTP Orang Tua (Wajib)

5.       Upload Foto Calon siswa berwarna (Wajib)

6.       Upload bukti transfer biaya pendaftaran Rp. 150.000,- (Wajib)

7.   Upload Kartu KIP/PIP/PKH (Opsional/bagi yang memiliki)

8.   Upload Raport/Ijazah (Opsional)

9.   Upload Pakta Integritas yang sudah di tandatangani (Opsional)

Ket: File yang diupload harus berupa gambar (berformat .jpg/.jpeg/.gif/.png) dan besar file maksimal 1MB

Ø  SYARAT TAMBAHAN

1.  Madrasah menerima calon siswa dalam radius 3km dari lokasi madrasah

2.  Calon pendaftar yang melebihi radius 3km, diwajibkan berdomisili di pesantren. Pada Formulir pendaftaran pilih domisili "Asrama Pesantren" dan pilih nama pondok/ribath dibawahnya

3.  Pakta Integritas ditandatangani dan dikumpulkan saat Tes Penempatan Kelas

4. Pendaftaran dinyatakan lengkap dan statusnya terdaftar, jika sudah melakukan pemberkasan/ upload berkas. (Cek manual oleh petugas)

5. Pendaftar yang tidak melakukan pemberkasan, dinyatakan belum mendaftar, dan tidak dapat mengikuti tes.

Ø  TES PENEMPATAN KELAS : RABU, 03 JULI 2024 Pukul 07.30 WIB

Ø    Lokasi Tes : MADRASAH FATTAH HASYIM KAMPUS PUTRI

Ø     Peserta Tes : Pendaftar yang sudah melengkapi syarat-syarat pendaftaran (upload berkas dll)

Ø  HASIL TES: KAMIS, 04 JULI 2024


Hal-hal yang berkaitan dengan teknis Tes dan Daftar ulang, akan kami sampaikan di WA Grup. Silahkan bergabung ke Grup WA jika belum dimasukkan oleh panitia melalui link berikut;

- Grup WA Untuk Pendaftar Putra

- Grup WA Untuk Pendaftar Putri

1.       Calon siswa yang dinyatakan LULUS dalam tes masuk diwajibkan melaksanakan daftar ulang

2.       Daftar ulang  tanggal 03 – 08 Juli 2024 Via transfer atau datang ke Kantor Madrasah

3.       Membayar biaya daftar ulang Sesuai Tanggal Yang ditentukan

4.       Bagi para peserta didik baru apabila tidak melaksanakan daftar ulang dan berkas tidak lengkap dianggap GUGUR

Silahkan menghubungi narahubung panitia jika ada hal-hal yang perlu ditanyakan. Dan segera bergabung ke Grup WA Calon Peserta Didik untuk informasi selanjutnya.

Chat Narahubung

LOGIN FORM

Catatan :

  1. Untuk password, silahkan gunakan tanggal lahir Anda dengan format yyyymmdd (tahun-bulan-tanggal), contoh 20001225.